Kondisi Lalu Lintas Pada Arus Balik H+3 Siang Hari (Minggu, 14/4/2024) usai Idul Fitri 2024 yang melintasi Jalur Arteri Pantura Cirebon Ruas Palimanan - Pasar Minggu (Jalur Cirebon - Jakarta dan Bandung) terpantau padat merayap, bahkan kecepatan kendaraan di kisaran 10 hingga 20 km/jam.

Puncak Arus Mudik H-3 Lebaran, Jalur Pantura Cirebon Padat Merayap

Kendaraan masyarakat yang melakukan perjalanan Arus Balik usai lebaran 2024 pada Minggu siang jelang sore ini masih didominasi sepeda motor namun ada juga mobil jenis sedan serta SUV dan bus serta truck yang tidak menggunakan jalan Tol dan lebih memilih menggunakan jalur Arteri Pantura Cirebon.

Selain itu juga cuaca pada siang jelang sore ini sangat psnas terik dan di jalur Pantura ruas Palimanan ini pun beberapa Anggota Polresta Cirebon dengan Sigap mengatur Arus lalin dan membantu menyeberangkan masyarakat.

“Kami gelarkan semua anggota kami di lapangan ya mas, terutama di titik-titik kepadatan agar membantu pemudik dan masyarakat yang beraktifitas,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni Didampingi Kasat Lantas Kompol M Ardi Wibowo pada Minggu siang jelang sore (14/4/2024).(*)