Breaking News
---

Bupati Aep dan Kemenag H.Sopian Melepas Calon Jemmah Haji Kloter 33 JKS Asal Karawang

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas secara langsung jamaah haji kloter 33 Kabupaten Karawang yang bertempat di Halaman Masjid Al Jihad, Islamic Center Karawang, Minggu kemarin, (26/5/2024).
Lepas Kebrangkatan Kloter 33, Bupati Karawang Ingatkan Jamaah Haji Jaga Kondisi Kesehatan

Bupati Aep berpesan kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Karawang, untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci. Sebab menurut Bupati, pelaksanaan ibadah haji adalah salah satu ibadah yang membutuhkan kondisi fisik yang prima.
Lepas Kebrangkatan Kloter 33, Bupati Karawang Ingatkan Jamaah Haji Jaga Kondisi Kesehatan

"Ibadah haji in adalah ibadah yang membutuhkan kondisi fisik (prima), sehingga harus mempersiapkan kondisi kesehatannya" pesan Bupati.

Selain itu, Bupati mengungkapkan bahwa untuk memastikan jamaah haji berlangsung dengan baik dalam setiap pelaksanaan pemberangkatan Pemkab Karawang bersama para stakeholder terkait terus melakukan evaluasi dan perbaikan.

"Setiap tahun kita perbaiki, mana yang kurang kita perbaiki, yang sudah baik kita lanjutkan. Ini merupakan salah satu kewajiban tugas kita, yang harus memastikan seluruh jemaah haji Kabupaten Karawang itu betul-betul sehat dan betul-betul bisa diterima oleh embarkasi"ungkap Bupati.

Sebagai informasi pemberangkatan jamaah haji kloter 33 Kabupaten Karawang berjumlah 197 jamaah.
Foto : Kepala Kemenag Kabupaten Karawang H.Sopian

Adapun pelepasan jamaah haji kali in merupakan pelepasan jamaah haji yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan