Breaking News
---

Bupati Aep Tutup Sambutan Paten, Kades-Kades Cilamaya Kulon Teriak 'Lanjutkan' !

Setelah sambutan dan mengkonfirmasi kesiapannya berdialog bersama Kepala Desa dan juga masyarakat soal infrastruktur di Acara Gebyar Paten Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (28/5/2024), Bupati Karawang Aep Saepulloh di teriaki para Kepala Desa dengan pekikan 'Lanjutkan'. 

Sontak hal itu menyita sejumlah perhatian masyarakat yang hadir di sela-sela gebyar paten sebelum kegiatan Ngobrol Bareng Aep Saepulloh (Ngobras) itu di mulai di Kediaman Kades Sukamulya, Ucup Subhan. 

Menyikapi suara pekikan 'Lanjutkan' dari para kades tersebut, Bupati Aep hanya nampak tersenyum.
Terang saja, meskipun terbilang ambigu hal apa yang dilanjutkan, namun beredar spekulasi berkaitan dengan semakin dekatnya agenda Pilkada Karawang. 

"Tadi saya juga banyak di bisiki para Kades agar dialog, karena banyak sekali keluhan-keluhan soal infrastruktur jalan dan lainnya yang perlu di pertanyakan. Insha Allah nanti bareng para kepala OPD, kami siap menampung aspirasinya ya, " Ungkap Aep langsung disambut teriakan 'Lanjutkan' dari para Kades. 

Foto : Bupati Karawang Aep Saepulloh Saat Menyalami Masyarakat Cilamaya Kulon di Gelaran Gebyar Paten

Di konfirmasi, Kades Pasirukem Purwanto mengatakan, teriakan 'Lanjutkan' itu bukan settingan atau di persiapkan, tapi spontanitas saja. Namun, dirinya tidak lebih jauh tahu, hal apa yang di lanjutkan. 
"Ya Lanjutkan Agenda kegiatan Bupati ke acara Ngobras, atau lanjutkan apa kan, gak lain-lain. " Kelakarnya.(Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan