Breaking News
---

Ina illahi, Pasutri Tewas Akibat Laka Lantas

Pasangan suami-istri (pasutri) berinisial S (30) dan UW( 29) meninggal dunia usai sepeda yang mereka tumpangi alami kecelakaan lalu lintas di Sumpiuh, Banyumas. Sedang anak mereka yang berusia empat tahun berinisial ASQ mengalami luka- luka.

Foto: Mobil akibat Laka

Kasat Lantas Polresta Banyumas melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto mengatakan kecelakaan ini terjadi ketika keluarga S mengendarai sepeda motor Honda Supra R-6830-T Minggu ( 26/5/2024) pagi. Mereka melintas dari arah barat menuju ke timur di jalan Kemranjen - Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Di lokasi kejadian atau tepatnya di depan SMAN Sumpiuh melintas kendaraan Toyota Calya R-1077-H yang dikemudikan oleh RRP. Mereka datang dari Kober Purwokerto Barat melaju dari arah timur ke barat.

Diduga mengantuk, kendaraan yang dikemudikan RRP tiba-tiba oleng ke arah kanan dalam waktu bersamaan melaju sepeda motor yang ditumpangi S dan anak-istrinya. Terjadilah benturan dam kecelakaan lalu lintas.

"Setelah terjadi tabrakan kendaraan mobil masuk ke sawah, dengan pengemudi tidak mengalami luka. Hanya penumpang mobil Cayla berinisial R dan berusia 73 tahun mengalami luka," kata Iptu Susanto.

Ada pun pengemudi motordi ketahui merupakan warga Desa Sibrama Rt 01/05 Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas. Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit Amanah Sumpiuh dan meninggal dunia di sana.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan