Breaking News
---

Pilkada 2024 : Kadishub Bekasi Resmi Daftar Sebagai Calon Bupati Karawang Lewat PDI Perjuangan

 Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang yang bermunculan, salah satunya RH. Yana Suyatna yang menjabat sebagai kepala dinas perhubungan Kabupaten Bekasi yang telah resmi mengajukan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Karawang di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, pada Selasa (30/4/2024).

Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Dia tiba sekira pukul 13.00 WIB dan disambut oleh Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail, beserta panitia penjaringan calon kepala daerah untuk periode 2024-2029.

Ketua DPC PDIP Karawang, Kang Pipik menyatakan apresiasinya terhadap Yana Suyatna, menggambarkannya sebagai salah satu putera terbaik Karawang dengan harapan besar untuk menerapkan pengalamannya dalam birokrasi untuk kemajuan Kabupaten Karawang.

“Insya Allah, nilai-nilai leluhur dan kepemimpinan yang kuat akan dijaga olehnya,” ujar Kang Pipik.

Di tempat yang sama, Yana Suyatna mengungkapkan, motivasinya mencalonkan diri sebagai bupati karena keinginannya untuk mengabdi pada tanah kelahirannya, Karawang.

“Saya berkomitmen untuk mewakafkan diri guna memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Karawang,” ungkapnya dengan semangat.

Kang Yana, sapaan akrabnya, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua dan panitia penjaringan yang telah menerima pendaftarannya.

“Saya siap mengikuti mekanisme partai, baik dicalonkan sebagai bupati atau wakil bupati, tergantung keputusan partai,” pungkasnya.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan