Breaking News
---

Polda Jabar Sebut Tersangka Pembunuhan Vina Hanya 9 Bukan 11 Tersangka

Polda Jawa Barat menyatakan hanya ada sembilan tersangka kasus pembunuhan terhadap Vina dan kekasihnya di Cirebon pada 2016. Demikian disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan, Minggu (26/5/2024) di Bandung.

Foto ilustrasi

"Saya tegaskan bahwa jumlah tersangka bukan 11 tetapi hanya sembilan orang," ujarnya. Sehingga, lanjutnya, yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) hanya satu yakni Pegi alias Perong alias Robi.

Menurut Surawan, saat kejadian tidak semua tersangka memerkosa Vina. Ditambahkannya bahwa kesalahan informasi terjadi pada penerbitan DPO sehingga hanya ada satu tersangka lagi.

Surawan menambahkan para para pelaku yang tertangkap terlebih dahulu sengaja memberikan keterangan yang berbeda-beda. Hal ini menghambat proses pengejaran terhadap DPO kasus tersebut.

"Ada yang mengatakan satu orang, tiga orang, lima orang yang buron," ujarnya. Menurut Surawan, setelah penyidikan mendalam akhirnya polisi menemukan dua nama DPO lainnya selama ini ternyata hanya asal sebut. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan