Breaking News
---

Rasa Mie Ayam Hidden Gem Viral di Medsos

Mie Ayam Hidden gem kini ada di Jalan Haji Mawi Graha Raya, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Mie ayam tersebut yakni bernama Mie Ayam Loky yang sedang digandrungi karena viral di media sosial Instagram dan TikTok.

Rasa Mie Ayam Hidden Gem Viral di Medsos

Mie Ayam Loky merupakan salah satu makanan yang diburu para pencinta kuliner. Kedai mie ayam ini berlokasi di Graha Raya, telah berdiri sejak pandemi Covid-19.

Pemilik Kedai Mie Ayam Loky, Hermawan mengatakan, usahanya sudah berdiri sejak 5 Januari 2022 tepatnya pada momen pandemi covid-19. Sebelumnya, dia tidak pernah berniat untuk memilih lokasi jualannya di dalam gang. 

"Kita tidak ekspektasi bakal disini, pertama dorong dari rumah, mie ayam pada umumnya. Kemudian dapet tempat di halte, sampai akhirnya viral kita pindah kontrakan di sini," kata Hermawan, Minggu (12/5/2024). 

Dalam satu hari, Hermawan mengatakan, dapat menjual mie ayamnya 800 porsi. Bahkan, menghabiskan 120 kilogram ayam dalam satu hari berjualan. 

Kepopuleran Mie Ayam Loky juga semakin bertambah karena didatangi banyak food vlogger. Menurutnya, ramainya pelanggan yang ingin mencicipi Mie Ayam Loky karena di tempat ini menyajikan menu yang unik dan berbeda.

"Mie ayam viral ini menyediakan empat pilihan menu mie, mulai dari mie keriting, mie lebar, kwetiauw, dan bihun. Bahkan mie karet yang dibuat sendiri," kata Hermawan. 

Selain mie yang punya banyak varian, lanjut dia, bumbu mie ayamnya juga punya berbagai rasa mulai dari original, lada hitam, dan yamin. Seperti Mie ayam original maka rasa yang dominan adalah gurih, sedangkan lada hitam maka rasa yang dominan yaitu pedas.

"Untuk rasa yang terakhir yaitu yamin biasanya disajikan kering. Selain itu punya cita rasa manis," ucapnya. 

Tidak kalah enak dari mie ayamnya, tersedia juga menu pangsit kuah yang punya rasa gurih dengan isian daging ayam yang padat. Dia berharap, usahanya dapat terus bertahan dan tetap konsisten dalam menyajikan menu mie ayamnya.

"Sampe sekarang kita harus perhatikan hospitality service. Sama konsisten menjaga kualitas makanan yang paling baik untuk pelanggan," ucapnya. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan