Breaking News
---

Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Ditunggu Grup Neraka

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea U-23 dalam perebutan tiket terakhir untuk ke Olimpiade Paris 2024. Laga ini tidak akan berjalan mudah bagi Garuda Muda.

Foto : Timnas Indonesia vs Irak

Guinea U-23 finis sebagai peringkat empat Piala Afrika U-23, sementara Timnas Indonesia U-23 finis sebagai peringkat empat Piala Asia U-23. Pertandingan akan digelar pekan depan, Kamis(9/5/2024).

Marselino dan kawan-kawan akan langung menuju Prancis usai dari perhelana Piala Asia U-23 di Qatar. Sama seperti Indonesia, Guinea adalah debutan di Piala Afrika U-23 2023 lalu.

Mereka kalah di laga pertama fase grup, tapi kemudian bangkit di laga kedua dan laga ketiga. Indonesia kalah dari Irak pada perebutan tempat ketiga,(2/5/2024) malam.

Sementara Guiena takluk dari Mali usai drama adu penalti di laga tempat ketiga. Melawan Guinea U-23 mungkin bakal lebih sulit daripada pertandingan melawan Irak.

Pemain-pemain Afrika dikenal memiliki ketangguhan fisik dan rata-rata pemain Guine bermain di Eropa. Timnas Garuda Muda akan menghadapi tim kuat, ujian untuk anak asuh Shin Tae-yong. Ujian terakhir untuk tiket lolos Olimpiade 2024.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan