Breaking News
---

HIPMI Jawa Barat Gelar Musda 17 di Kota Bogor

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menggelar musyawarah daerah tingkat Jawa Barat ke-17 di Kota Bogor, Senin (24/6/2024). Kegiatan tersebut, berisikan agenda-agenda seperti pemilihan ketua HIPMI tingkat Jawa Barat.

HIPMI Jawa Barat Gelar Musda 17 di Kota Bogor

Ketua BPD HIPMI Jawa Barat Surya Batara, mengatakan saat ini kepengurusan HIPMI sudah berada di 27 kota/kabupaten di Tatar Pasundan, sehingga pengusaha muda terus memberikan sumbangsih untuk perekonomian masyarakat hingga tingkat daerah. 

"Dalam musyawarah daerah kali ini, organisasi melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan juga program yang akan berjalan dalam kepengurusan selanjutnya. Sehingga bisa menjawab tantangan zaman yang terus bergerak maju, seperti kecanggihan teknologi informasi dan digitalisasi yang berkembang pesat," Ujarnya. 

Sementara itu, Sekda Kota Bogor Syarifah Sopiah juga menganggap penting pengusaha muda dalam kemajuan daerah. 

"Semangat kompetisi dari semua kalangan haruslah menjadi pemicu berkembang untuk menjadi lebih baik lagi, sehingga pengusaha muda bisa menampilkan produk berkualitas yang sudah memenuhi keinginan pasar dengan adanya quality control yang memumpuni." Katanya. 

Selanjutnya, Kota Bogor juga terus bergerak maju meningkatkan identitas daerah sebagai kota warisan budaya dan ramah lingkungan, serta berteknologi mutakhir untuk menjadi daya tarik bagi investor menanamkan modal untuk kepentingan rakyat banyak. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan