Breaking News
---

Tunggu Raport, Siswa Antar Kelas Tanding 'Melenting' di Class Meeting SMK Iptek Cilamaya

Tanggal 10 Juni 2024 paska rampungnya Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT), siswa-siswi SMK Iptek Cilamaya resmi ikuti kegiatan Class Meeting yang di buka langsung Wakasek Kesiswaan.

Kegiatan produktif yang mempertandingkan kompetisi olahraga basket, futsal hingga Mobile Legends ini di gelar sampai 15 Juni 2024 sambil senggang menunggu Titi mangsa pembagian raport siswa. 
Foto : Siswa SMK IPTEK Cilamaya Isi waktu paska PAT dengan gelaran Class Meeting yang mempertandingkan 3 Mata Lomba

"Sudah di buka secara resmi, ada tiga cabang lomba di class meeting yang akan dilangsungkan 5 hari ini, pertama diawali dengan Apel Pembukaan dan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Perlombaan. Pelaksanaan classmeeting ini untuk menjadi wadah bakat dalam bidang olahraga dan E Sport, " Kata Saepudin, Ketua Pelaksana Kegiatan Class Meeting SMK Iptek Cilamaya  Tamami ST, Pembina OSIS SMK Iptek Cilamaya.

Sementara itu, Wakasek Kesiswaan SMK Iptek Cilamaya Titin Nurjannah SE M.Si mengatakan Tema yang di usung dalam gelaran class meeting kali ini yaitu "Sportifitas dan solidaritas tinggi menuju pelajar yang berkualitas". Sedikitnya sebut Titin, ada 3 mata lomba yang diadakan pada Classmeeting kali ini, yaitu Bola Basket (Putra / Putri), Futsal (Putra / Putri) dan Mobil Legends (Campuran).

Foto : Siswa SMK IPTEK Cilamaya Isi waktu paska PAT dengan gelaran Class Meeting yang mempertandingkan 3 Mata Lomba

"Classmeeting ini merupakan sebuah ajang tahunan untuk meningkatkan sportifitas dan kreativitas siswa/i SMK IPTEK Cilamaya pasca melaksanakan kegiatan PAT yang berakhir pekan lalu, diharapkan siswa/i bisa menjaga semangat dan menjadi menjadi bagian dalam ajang kompetisi antar kelas yang berkualitas" Tutupnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan