Foto: Usang sdh satu nobil kawan...Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Sehari sebelumnya telah terjadi keributan di sekitar daerah KIM Kota Karawang dan ratusan massa yang berasal dari dua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Komando Penegak Keadilan (Kompak) dan Gabungan Inisiatip Barisan Anak Siliwangi (Gibas) saling serang di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok sejak Senin malam (25/3) hingga Selasa siang (26/3).
Dalam peristiwa tersebut tercatat satu unit kendaraan roda empat dan delapan unit kendaraan roda dua hangus dibakar massa.(26/03/2013) .


Foto: Rengasdengkolk Hari Ini..Apa yg kau cari KawanRatusan massa yang terlibat bentrok tersebut berasal dari LSM Kompak dan Gibas, kedua kubu saling serang dengan menggunakan bambu runcing dan berbagai senjata tajam. akibat dari bentrokan tersebut sebanyak dua orang mengalami luka-luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Islam Karawang. (RSIK).


Keadaan menjadi kondusif saat ratusan petugas kepolisian Polres Karawang dan TNI Dari Kodim 0604 di terjunkan ke lokasi bentrokan. 
Menurut kapolres Karawang AKBP Arman Achdiat,pihaknya akan menindak secara hukum para pelaku bentrokan yang telah merusak dan membakar kendaraan,"kejadian ini merupakan dampak dari kejadian kemarin,kita telah upayakan untuk meredam kedua belah pihak,tindakan selanjutnya kita akan melakukan tindakan hukum karena ada pengrusakan dan membakar kendaraan".tegas Kapolres Karawang di hadapan para wartawan. (JK).www.pelitakarawang.com