Karawang-PEKA-.Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang,kali ini mereka kompak menghadir perayaan Gotong Toa Pe Kong keliling Kota Karawang dalam rangka kegiatan Cap Go Meh, sekaligus Ruwat Bumi 2568/2017 ke 18, Minggu (12/2).
Selain Bupati dr Cellica Nurrachadiana,Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa WK dan Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra,di acara tersebut dihadiri juga oleh Hj Shinta Nurriyah (Istri mantan Presiden RI ke 4 alm. Abrurahman Wahid). 

Kegiatan yang dipusatkan di sekitar Bio Kwan Tee Koen (Vihara Dharma Prasada) di jalan raya Ir. H. Juanda No. 1 Kelurahan Nagasari ,Kecamatan Karawang Barat berlangsung cukup meriah, di sepanjang jalan yang dilalui dipadati oleh warga masyarakat sekitar dan mereka pun menikmati ”hiburan gratis ala Cap Go Meh.


Adapun route yang dilalui pada acara Gotong Toa Pe Kong ini diawali dari Bio Tjuo Soe Kong lalu menyusuri jalan Tuparev – Bio Kwan Tee Koen – Tuparev – Alun alun –  Kertabumi – Dewi Sartika –  Tuparev (Mal Gaint) – Bio Kwan Tee Koen selanjutnya menuju Bio Tjou Soe Kong.#dm.