Fraksi Golkar Apresiasi Kinerja BNNK

0
KARAWANG, PEKA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Karawang, Asep Syaripudin, memberikan apresiasi atas kinerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang.

Asep Ibe
Menurutnya, tes urine yang dilaksanakan pekan lalu di lingkungan DPRD memberikan dampak positif. Dimana pemikiran publik jika wakil rakyat sulit disentuh BNNK dalam menegakan berantas Narkoba. Namun pada tahun ini BNNK mampu melakukan pemeriksaan tes urine di DPRD.

"Kami frkasi Golkar memberikan apresiasi kepada BNNK atas kinerja yang dilakukan," kata Asep Ibe, sapa akrabnya.

Ibe mengatakan, semua anggota DPRD Karawang dari fraksi Golkar tidak ada yang terlibat narkoba. Hasil pemeriksaan BNNK sendiri menyatakan negatif. Artinya wakil rakyat fraksi Golkar bebas Narkoba.

"Tes urine ini langsung ada hasilnya, artinya tidak ditunda-tunda. Begitu di tes urine langsung ada hasil. Alhamdulillah dari fraksi Golkar semuanya negatif, tidak ada yang terlibat Narkoba," ujarnya.

Ibe pun mendukung langkah BNNK untuk tes urine semua intansi pemerintah, untuk mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas narkoba. "Kami mendukung langkah BNNK untuk terus melakukan tes urine di lingkungan intansi pemerintah Karawang," pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar