Ketua DPRD Meminta Warga Karawang Berhati-hati Disaat Membeli dan Komsumsi Air Mineral Botolan,Ini Penyebab

0
Karawang-.H Toto Suripto Ketua DPRD meminta kepada warga Karawang untuk berhati-hati saat membeli atau mengkomsumsi air mineral karena sedang beredar video air mineral merk aqua kemasan botolan yang diduga palsu.(26/7).
jitot%2Breses
Saya meminta kepada seluruh warga Karawang dimana pun untuk sangat berhati-hati karena telah beredarnya sebuah video yang menceritakan adanya sebuah temuan kemasan air mineral botolan diduga palsu,ujar Kang Toto,sebutan lain dari Ketua DPRD,di Karawang.
Video rekaman air mineral merk Aqua yang palsu sekarang sudah menjadi viral di Kabupaten Karawang,tambahya.

Dan kepada perusahaan Aqua di Jakarta,demi kesehatan,keselamatan dan kenyaman para konsumen termasuk warga Karawang khususnya,saya saran untuk segera menindaklanjutnya kasus ini secepatnya karena sangat merugikan banyak pihak,pinta Toto

Kepada pihak Polres Karawang juga diminta untuk menindaklnajutinya kebenaran informasi yang ada dalam video,tegas Ketua Toto Suripto.

Asep Agustian warga asal Anjun,Karawang juga menceritakan bahwa dirinya mendapatkan kiriman video yang sama.Dan dirinya melihat video air mineral palsu bukan hanya beredar di Karawang juga rame dibincangkan di seputar Bandung.

Kita harus teliti saja saat membeli atau mengkomsumsi air mineral yang sering dijajakan di warung-warung dan tidak hanya untuk satu merk yang sedang viarl didunia maya.

Menjaga lebih baik dan bersikap hati-hati terbaik karena ini menyangkut kesehatan dan keselamatan diri masing-masing,terang pria yang berpopesi pengacara ini.

Sampai berita ini turunkan,belum ada keterangan dari pihak PT Aqua atas beredarnya air mineral aqua botolan yang sedang viral akibat diduga dipalsukan.

Tak sedikit masyarakat Karawang yang sama dan senada meminta kepada Polres dan pihak PT Aqua untuk segera bertindak tegas oleh beredarnya video tersebut di Karawang,Karena dirinya sebagai bagian dari konsumen merasa resah dan miris juga.

Penulis : Lili Hambali
Editor : Farida
Posting Komentar