Warga Minta Polisi -TNI Membantu Dishub & Satpol PP Tertibkan Praktek Parkir Liar di Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 11 Juli 2017

Warga Minta Polisi -TNI Membantu Dishub & Satpol PP Tertibkan Praktek Parkir Liar di Karawang

Karawang-Kehadiran Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang termasuk Polisi dan TNI ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan pada masa kekinian yang kerap disalahgunakan oleh oknum-oknum datang dari berbagai elemen.(11/7).

Masih banyak praktek pungli berupa parkir liar disepanjang jalan Tuparev,Cikampek,Rengasdengklok dan lain atau di komplek pertokoan,Bank,perbelanjaan,kantor ataupun tempat-tempat wisata harus menjadi prioritas penertiban oleh Musipda Karawang,ujar Sarja,di Karawang Kota.

Karena jika itu bisa ditertibkan,tertanggulangi dan perparkiran dikelola dengan baik hasilnya sangat bisa untuk menambah pendapatan asli daerah yang selama ini belum terserap maksimal.Selain tindakan prepentive penertiban dari pihak Polisi,TNI dan Dishub juga Satpol PP akan memberikan kenyaaman dan ketentram kepada siapa saja kalau sedang berparkir,jelasnya.

Masyarakat juga saya sendiri sudah bosan sekali mendengar tentang serapan PAD minim dan selalu disoal para wakil rakyat di DPRD Karawang manakala terjadinya perumusan anggaran,ungkap pemuda berpropesi pengusaha ini.

Kemudian ungkapnya,kerjasama antar OPD dan lintas sektoral misal Pemda dengan TNI dan Polri sudah saatnya dilaksanakan segara demi hasil maksimal dan optimal untuk kas daerah.

Kehadiran bermacam pungli parkir diberbagai titik lokasi di Kabupaten Karawang,sangatlah bisa menjadi sumber PAD dan besar jumlahnya bila ditertibkan.PR besar ini sangat sulit terealisasikan manakala kerja dan kinerja PNS dibidangnya masing-masing masih lembek dan tak paham akan tupoksinya sendiri,pungkasnya.
Posting Komentar