Forum Calon Kepala Sekolah Kabupaten Bakal Gelar Demo Mosi Tidak Percaya Untuk PGRI Karawang - PELITA KARAWANG
Forum Calon Kepala Sekolah Kabupaten Bakal Gelar Demo Mosi Tidak Percaya Untuk PGRI Karawang

Forum Calon Kepala Sekolah Kabupaten Bakal Gelar Demo Mosi Tidak Percaya Untuk PGRI Karawang

Share This
PELITAKARAWANG.COM. -.Telah dikabarkan sebelumnya Forum Cakep Kabupaten mengancam akan melakukan aksi demo akbar ke Kantor Disdikpora dan PGRI Kabupaten Karawang,yang sebelumnya akan diawali dengan rapat internal forum Cakep pada Jumat sore.(11/5/2018).

Ide aksi demo para Cakep katanya diakibatkan sikap Disdikpora Karawamg tidak komitemen menjalankan Program Periodeasi berupa rekutemen Cakep yang tidak sampai tuntas kepelantikan dan menuding PGRI Karawang sebagai lembaga propesi guru tidak berbuat keadilan kepada senua anggotanya.

Dihadiri oleh 30 orang perwakilan atau Koordinator Kecamatan Forum Calon Kepala Sekolah (Cakep) Kabupaten Karawang ,rencana  rapat Forum Cakep Kabupaten Karawang terbukti dilaksanakan sekitar pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIb di SDN Belendung III Kecamatan Klari.

Dalam rapat dadakan oleh Forum Cakep Kabupaten Karawang tersebut melahirkan kesepakatan berupa aksi demo akbar  kekantor Disdikpora dan PGRI Karawang dengan sejumah tuntutan diantara Kadisdik segera membatalkan hasil PKKS  dan dalam aksinya keduanya dihari yang sama ke gedung PGRI Kabupaten ,para cakep yang berjumlah 512 orang dan tergabung dalam Forum Cakep juga akan menyatakan Mosi Tidak Percaya kepada  ketua PGRI Kabupaten Karawang

Rencananya aksi akbar cakep tersebut bakal dijalankan pada hari Selasa sekitar pukul 8.00 Wib (tanggal 15 Mei 2018).

Asep Saepudin Ketua Forum Kabupaten Karawang saat ditelepon dia menyatakan untuk aksi akbarnya tidak bisa dibendung oleh pihak mana pun juga kecuali tuntutan hasil rapat farum Cakep Kabupaten bisa dipenuhi oleh Disdikpora dan PGRI Kabupaten Karawang.

Asep pun akui saat berita pertama beredar di Pelitakarawang.com,dirinya terima ditelepon oleh Kadisdikpora Karawang H Dadan Sugardan.

Dan saat dikonpirmasi Kadisdikpora mengakui pula sudah mengontak Asep Saepudin.
Namun kabar ini diturunkan belum diperoleh informasi hasil komunikasi antara Kadisdikpora dan  Forum Cakep Kabupaten Karawang.

Posting Komentar
bkd