PELITAKARAWANG.COM,- Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri acara Fashion Show busana muslim dan Launching ZB LUX dari perancang busana asal Karawang Zerina Banu,Sabtu,bertempat di Ballroom Sinta Rama Resinda Hotel Karawang.(29/09/2018).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan,dirinya merasa bahagia bisa hadir diacara tersebut, melihat banyak kreasi dan ragam busana muslim yang diciptakan oleh Zerina Banu yang tak lain adalah warga Karawang.

Ditambahkannya,senang sekali bahwasannya desainer lokal Karawang dapat berkiprah dalam dunia fashion dan diterima di tingkat nasional.

Menurut Bupati,Ini telah membuktikan bahwa perempuan dapat berkarya dan bisa menjadi inspirasi bagi kita dan pastinya beliau menjadi panutan dalam keluarga beliau sendiri.

Terakhir ia menyampaikan, Zerina Banu selain membuat Karawang bangga, dan menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk tetap berkarya, Zerina Banu juga telah membantu pemerintah Kabupaten Karawang dalam hal perputaran roda ekonomi di Kabupaten Karawang khususnya.