Pecah Ban, Toyota Avanza Tabrak Rumah dan Sepeda Motor


PELITAKARAWANG.COM  - Akibat mengalami pecah ban, sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1228 FFU tabrak sebuah motor Beat dengan nomor polisi B 4679 FMM, di Jalan Raya Rengasdengklok-Batujaya, Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta, Kamis (30/8), Sore. Akibat kejadian tersebut, dua orang alami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, Abot (35), warga setempat, Ketika terdengar suara letusan ban mobil pecah, mobil oleng dan menghantam sebuah motor dari arah yang berlawanan. Kemudian mobil juga menghantam tiang rumah milik Bidan Eka Kusmiati Tasman. 

"Mobil Avanza melaju dari arah Batujaya, sedangkan sebuah motor beat melaju dari arah Rengasdengklok. Dua orang pria setengah baya pengendara motor, sementara dibawa ke UGD puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama," ucapnya.
Keterangan yang sama, Oten (56), salah seorang pemilik warung di sekitar lokasi kecelakaan, mengatakan bahwa dirinya sempat teriak melihat kejadian tersebut.

"Melihat dua orang korban pengendara sepeda motor teriak minta tolong, saya spontan meminta tolong kepada orang yang ada di sekitar untuk membawa korban ke puskesmas. Sedangkan sopir pengendara Mobil Toyota Avanza mendapat luka dalam akibat benturan keras dibagikan dadanya," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengasdengklok, saat dihubungi melalui pesan whatsapp hanya memberikan keterangan bahwa kasus tersebut telah di limpahkan ke unit Laka Lantas Polres Karawang.

"Itu sudah dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polres," tulis Kapolsek di pesan whatsapp nya, Jumat (30/8) malam.


Sampai dengan berita di rillis identitas pengendara mobil Toyota  Avanza serta dua orang korban pengendara motor Honda Beat belum diketahui.
Diberdayakan oleh Blogger.