PELITAKARAWANG.COM. - Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa oleh masyarakat yg melintas di sekitaran jembatan TanjungPura,Karawang Barat,pada Rabu siang, (10/10/2018).

Kejadian tersebut diketahui anggota setelah ada saksi melaporkan ke pihak Kepolisian yg tengah berada di Pos Pol Tanjung Pura. 

Korban meninggal di Tanjungpura

Kanit Reskrim bareng anggota Polsek Karawang Kota sampai di lokasi lanjut memeriksa kondisi pria tersebut.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS menuturkan, "menurut keterangan para saksi , sekira jam 10.00 wib, saksi 1 melihat korban berada di samping jalan raya samping jembatan dan kemudian korban naik ke atas jalan raya dari samping jembatan Terminal Tanjung pura. Kemudian korban setelah naik ke atas dan berjalan tak lama korban terjatuh di pinggir jalan raya dan tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut saksi curiga korban tidak kembali bangun kemudian saksi menghampiri ternyata korban sudah tidak bernapas lagi (MD) dan selanjutnya saksi melaporkan ke pospol Tanjungpura bawah ada orang meninggal di pinggir jalan dan anggota yang barjaga memberitahukan kepada polsek karawang dan unit identifikasi."

Tambah Kapolsek , "melihat kondisi korban tidak terdapat luka di badan korban kemungkinan korban meninggal akibat sakit dan kemudian korban di bawa oleh unit identifikasi ke RSUD Karawang,pungkasnya.