Berjalan Kondusif, Panitia Tetapkan DPT dan Anggaran Pilkades Kalangsari

PELITAKARAWANG.COM - Tak seperti apa yang difikirkan banyak orang dan banyak kalangan setelah sebelumnya banyak diberitakan tentang ke kisruhan yang terjadi, Pilkades Kalangsari sangatlah kondusif, dengan terlihatnya kebersamaan dan keakraban diantara para calon Kades Kalangsari saat menghadiri rapat penetapan anggaran dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades Kalangsari,  Selasa (23/10).

Dan hal tersebut juga diungkapkan ketua panitia Pilkades Kalangsari, Onda Sunandar dengan mengatakan  setelah apa yang telah terjadi,  Pilkades Kalangsari kedepannya diharapakan dapat berjalan dengan kondusif dan tanpa gangguan. 

"Luar biasa kondisi yang terlihat hari ini, dan memang mereka semua masih keluarga. kita tidak akan berbicara apa yang telah berlalu, tetapi mulai saat ini bisa dipastikan Pilkades Kalangsari dapat berjalan dengan kondusif," kata Onda ,  Selasa (23/10) seusai acara.

Masih menurutnya dalam acara tersebut juga para calon Kades bersepakat untuk tidak melakukan kampanye atau menggunakan istilah lain yaitu silaturahmi kepada masyarakat. 

"Pada masa kampanye yang akan datang telah disepakati para calon Kades,  bahwa kampanye akan diganti menjadi silaturahmi dengan masyarakat yang jadwalnya akan disesuaikan oleh panitia Pilkades," jelasnya. 

Sementara itu salah satu calon Kades Kalangsari Imun Munandar mempertegas kondisi yang terjadi di tengah proses Pilkades di desanya tersebut memang dalam kondisi yang relatif kondusif dengan jelas terlihat suasana pertemuan di aula Desa Kalangsari yang di hadiri seluruh calon Kades tersebut. 

"Memang tak terjadi hal yang negatif di proses Pilkades Kalangsari,  semua berjalan kondusif, aman dan penuh kebersamaan. dan hal ini diharapkan dapat berlanjut sampai dengan waktu pemilihan dan pasca Pilkades Kalangsari," tegasnya.
Posting Komentar