Khusus Kabupaten Karawang Untuk SK CPNS 2018 dan Prajabatanya Dijalankan April 2019

PELITAKARAWANG.COM.– Kita sering mendengar istilah kata ” usaha tidak akan mengkhinati hasil ,” Ungkapan tersebut yang menggambarkan suasana hati peserta CPNS Tahun 2018, karena Pemkab Karawang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat sedang dalam proses tahapan usulan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) yang merupakan kewenangan Badan Kepegawaian Negara (BKN). 
foto adalah 3 orang CPNS 2018 yang lulus.
Gambar diambil saat test SKB di Bandung.

Dari jumlah 349 orang yang dinyatakan lulus sudah 100 % dan mendapatkan Persetujuan Teknis (PERTEK) sedang proses menunggu Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) sebagai dasar pencetakan SK CPNS.

“Alhamdulillah PERTEK CPNS 2018 sudah terbit 100%” jelas Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian ASN, H. Taopik Maulana.

Tahap selanjutnya (BKPSDM) Karawang mencetak dan menyerahkan SK CPNS kepada peserta CPNS Tahun 2018 dan estimasi di serahkan minggu pertama bulan april. Selanjutnya orientasi pada minggu kedua bulan April dan Prajabatan di mulai minggu ketiga bulan April untuk Tahap 1,tambahnya.(red).

Tidak ada komentar