Sabtu, April 27, 2019

Bakal Ada Hasil Kejutan di Dapil 5 Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-Malam ini dikabarkan terjadi kejar_kejaran raihan angka dalam perhitungan hasil pileg dan pilpres di rapat pleno PPK di Kecamatan Kota Baru,Karawang.(27/4/2019).

Satu sumber dilokasi sebutkan untuk sementara sudah beres angka perhitungan suara Pilpres dan pemenang suara terbanyak direbut oleh pasangan Prabowo - Sandi.

H Jaeni menjelaskan untuk peraihan suara caleg di Kecamatan Kota Baru bisa dianggap merata dalam perolehan suaranya oleh para caleg.

Namun Jaeni wartakan, kemungkinan untuk dapil 5 Karawang akan terjadi banyak kejutan diantaranya bakal ada calon petahana gugur dalam merebut suara dan munculnya caleg -caleg perempuan yang bisa merebut kursi DPRD.

Dengan hasil rekapan suara sementara yang dimiliki oleh tim,sambungnya,ada empat caleg perempuan yang bisa dikatakan sudah mendulang suara didapil 5 yakni Fitri asal Golkar,Sutini dari PKS,Elivia PDIP dan Anggi asal PKB.

Banyak pihak meramalkan pula ke 4 srikandi asal dapil 5 tersebut akan bisa melenggang ke gedung DPRD.

Namun tentunya semua belum usai karena rapat pleno PPK masih berjalan termasuk di Kecamatan Kota Baru dan pleno KPUD Karawang baru akan digelar awal Mei,pungkas Jaeni.

Kabar ini diturunkan beberapa calon petahana belum menjawab konpirmasi dari redaksi.(hj).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top