Senin, Agustus 05, 2019

Pelantikan Satu Dewan Dapil IV di Tunda

 

PELITAKARAWANG.COM - Dari 50 DPRD terpilih 2019-2024, satu diantaranya di pastikan tidak hadir dalam pelantikan pada Senin (5/8) ini. Dewan tersebut, adalah dr Atta Subagjadinata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil IV yang saat ini masih menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah. 

"Satu dewan di tunda pelantikannya, karena sedang ibadah haji, nanti menyusul setelah pulang, " kata Sekretaris DPRD Karawang Agus Mulyana.

Dikonfirmasi di tanah Suci, dr Atta Subagjadinata mengatakan, saat pelantikan pukul 09.00 pagi, dirinya tepat berada di depan tanah harom. Meskipun tidak ikut hadir dalam pelantikan, dirinya siap dilantik selepas pulang berhaji, karena dirinya sudah melayangkan surat cuti sampai tanggal 9 September nanti. "Saya sudah cuti, insya Allah selepas berhaji, saya siap dilantik, " katanya.

Dewan asal Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang ini menambahkan, meskipun tidak hadir, dirinya tetap berdoa semoga pemerintah Karawang beserta DPRD yang baru dilantik pagi ini,  mudah - mudahan lebih produktif, cerdas, amanah, serta lebih peka terhadap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, sehingga visi misi pembangunan Karawang seperti yamg tertuang dalam RPJMD betul- betul bisa diwujudkan. "Walau gak ikut dilantik, tetap saya berdoa terbaik bagi Dewan terpilih saat ini, " harapnya.(Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top