Sabtu, September 07, 2019

Cabor Pencak Silat Seleksi Bibit Unggul Atlit

 

PELITAKARAWANG.COM-.-  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang melangsungkan pertandingan Bupati Cup, Sabtu (7/9/2019) di GOR Panatayudha, Jalan Ahmadyani Karawang.

Panitia pertandingan cabor pencak silat, Didin Bahrudin, mengatakan pertandingan ini diikuti 141 atlit dari 23 paguron yang terdaftar di IPSI Kabupaten Karawang.Yang dipertandingkan kategori tanding untuk dewasa Putra kelas A - G dan putri kelas A - E.

"Alhamdulillah sekarang pemerintah sudah melirik cabor pencak silat, untuk menjadi cabor unggulan," kata Didin diwawancara.

Didin mengatakan, target pertandingan ini nantinya para juara akan dibina oleh IPSI Karawang untuk mengikuti babak kualifikasi Porda tahun 2020.

"Porda akan dilaksanakan tahun 2022. Namun sebelum itu kami menjaring atlit yang berkualitas untuk masuk dibabak kualifikasi," ujarnya juga bidang Binpres IPSI Karawang.

Ia mengharapkan hasil pertandingan ini menghasilkan atlit yang berkualitas. Nantinya membawa harus nama Karawang di Porda Jabar mendatang.

"Kita tingkatkan terus prestasi pencak silat," pungkasnya.

Kesempatan itu, hadir Ketua IPSI Karawang H.Acep Jamhuri. Pihaknya menyampaikan selamat bertanding atlit pencak silat Kabupaten Karawang.(red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top