Jumat, September 06, 2019

Gagal Jadi Pimpinan, Budianto - Endang Sodikin Jadi Ketua Fraksi

 

PELITAKARAWANG.COM- Pendi Anwar, resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Karawang 2019 - 2024. Bersama sejumlah nama lainnya dari Partai Gerindra H Ajang Sopandi, dari PKB H Deden Rachmat dan Partai Golkar di wakili Suryana, mereka ditetapkan dalam paripurna DPRD sebagai Alat Kelengkapan Dewan (AKD) baru legislatif. 


Sejumlah nama yang jadi kompetitor pimpinan DPRD sebelumnya, seperti H Budianto SH (Demokrat) dan H Endang Sodikin (Partai Gerindra), harus puas di pos kan sebagai Ketua Fraksi oleh para pimpinan Parpol mereka. Sementara Anggi Rostiana yang merupakan pendatang baru PKB dengan perolehan suara pileg terbanyak, juga di tempatkan sebagai Sekretaris Fraksi Partai besutan warga Nahdliyyin. Masih di barisan anggota fraksi, tercantum juga nama Mantan Ketua DPRD H Toto Suripto yang harus bertengger dibawah kepemimpinan Taufik Ismail alias Kang Pipik yang saat ini di posisi Ketua Fraksi yang juga Ketua DPC Partai. Meskipun demikian, Toto disebut-sebut menjadi kandidat Calon Bupati dari Partai moncong putih itu yang tengah open membuka pendaftaran dan penjaringan calon Karawang 1. 

Lantas, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini memiliki Fraksi sendiri yang diketuai langsung Dedi Sudrajat yang tak lain ketua DPD PKS Karawang. Sementara PAN, PBB dan PPP, gabungannya dinamai Fraksi Pangkal Perjuangan yang di nahkodai Ir H Nana Suryana. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top