PELITAKARAWANG.COM - Berkali-kali menjadi korban harapan palsu oleh pemerintah, tak menyurutkan kekompakan anggota dan pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Karawang. Sabtu akhir pekan kemarin, (12/10), puluhan guru honorer K2 gelar pertemuan di Saung Azka Kecamatan Kutawaluya, menyikapi rencana tes CPNS dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K). 

Kata Sekretaris FHK2I Karawang, Novi Purnama, kegiatan ini merupakan silaturahmi pengurus, menyusul menanggapi kebijakan atau mencari info keterkaitan perjuangan Honorer eks K2 kepada pemerintah, baik di pusat maupun di daerah. Dan rencana- rencana kedepan sharing bagaimana langkah K2 ini, terhadap rencana tes CPNS maupun PPPK. Tidak itu saja, diskusi antar pengurus ini juga untuk menentukan langkah apa yang akan ditempuh apabila tes PPPK tidak ada. "Kita diskusi saja, menyikapi langkah-langkah K2 ini menghadapi tes CPNS maupun PPPK dan upayanya, " Katanya.

Novi menambahkan, para eks K2 ini, diharapkan bisa terus solid dan menjaga kekompakan dalam setiap tahapan menyikapi kebijakan. Itu semua, harus dilakukan dengan cara saling memotivasi. "Kita memotivasi rekan-rekan semua untuk tetap kompak dan solid, "Pungkasnya.(Rdi)