Kamis, Oktober 24, 2019

Heboh Layar Digital Lampu Merah Bintang Alam "Mak Uing Hayang Kawin Deui"

 

PELITAKARAWANG.COM - Trifict Light atau layar digital di lampu merah simpang bintang alam - Galuh, heboh, Kamis siang (24/10). Menyusul, tulisan yang tercantum bukan lagi "Hati-hati kurangi kecepatan" tetapi "Mak Uing Hayang Kawin Deui". Spontan saja, kata-kata tak lazim tertulis di layar digital lampu merah itu, menjadi viral dan heboh di jagad Maya. Usut punya usut, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) mengkonfirmasi bahwa teknologi itu, ada yang meretas dan sudah di laporkan ke Polres Karawang. 

"Ada yang nge hack, anggota langsung meluncur ke lokasi mengecek, ternyata benar ada oknum tak bertanggungjawab yang meretas, "Kata Sanpras Dishub Karawang Irfan kepada pelitakarawang.com .

Kata Irfan, kejadian itu dipastikan hanya terjadi di lampu merah simpang bintang alam, dan tidak ada di lokasi lainnya. Karena, biasanya, pihak Dishub hanya menuliskan hati-hati kurangi kecepatan. Jadi, peretasan itu, murni ulah oknum tidak bertanggung jawab. "Yang di retas sudah ditangani jajaran Polres Karawang, dan komunikasi untuk memastikan siapa yang meretas itu," Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top