Kamis, November 28, 2019

Rencana Otopsi Jenazah M, Curi Perhatian Masyarakat dan Media

 

PELITAKARAWANG.COM - Rencana otopsi jenazah M (14) warga Dusun Bojongkarya II Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, yang ditemukan dalam kondisi gantung diri, curi perhatian masyarakat, Kamis (28/11/2019).

Setelah diurungkannya permintaan otopsi dari sang ayah, Toto. Kali ini permintaan datang dari ibu kandung diduga pelaku gantung diri.
Menurut keterangan kerabat diduga pelaku gantung diri, Sarjo, otopsi akan dilaksanakan pada hari ini, Kamis 28 November, pukul 10.00 WIB.
Hal tersebut pun langsung mengundang perhatian masyarakat sekitar, sehingga lokasi makam M dipadati warga yang penasaran. Selain warga sekitar, warga desa tetangga pun berdatangan untuk melihat secara langsung, yang selama ini diketahuinya hanya melalui pemberitaan berbagai media on line.
Seperti halnya seorang ibu, emak Uun (65) warga Dusun Bedeng, Desa Amansari, ia sengaja datang didorong rasa penasaran dengan berita yang selama ini beredar. Dan ingin mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.
“Penasaran, banyak berita dan omongan dari mulut ke mulut yang berbeda. Jadi saya ingin tahu apa yang terjadi sesungguhnya,” jelasnya Kamis (28/11/2019).
Selain warga, terlihat di lokasi pemakaman sejumlah Ormas kepemudaan dan sejumlah awak media on line, cetak maupun elektronik.
Diberitakan sebelumnya, Mita (14) gadis asal Dusun Bojongkarya II Rt 09/02,  Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, Selasa (19/11/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB, dan dianggap keluarga banyak kejanggalan dalam temuan tersebut. (Rdi/isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top