Rabu, Januari 01, 2020

Ular Phyton Masuk Pipa Kamar Mandi Warga Klari

 

PELITAKARAWANG.COM -  Musim ekstrem, selain harus waspadai bencana alam, keselamatan diri dari binatang buas juga perlu mendapat perhatian khusus masyarakat. Seperti yang di alami Warga Puri Kosambi 1 Desa Duren Kecamatan Klari, Selasa malam (31/12), Ular phtyon seberat 8 kilogram dengan panjang sekitar 4 meter, masuk pipa kamar mandi. 

"Iya, nampak terlihat begitu saja. Lalu saya lapor aparat dan tetangga sekitar, " Kata Warsita, pemilik rumah di Perum Puri Kosambi 1 Desa Duren. 

Rohmat Ilyas, Kepala UPTD Damkar Karawang mengatakan, ular tersebut masuk dari atas rumah warga dan kemudian menjalar ke talang air dan masuk lagi ke saluran pipa pembuangan air kamar mandi di bawah kramik dengan paralon air. Ular dengan panjang sekitar 4 meter dan berat 8 kilogram tersebut dikeluarkannya dengan Medan yang cukup sulit. Mengingat, ada di saluran air bawah keramik dalam rumah. Tapi, dengan kegigihan tim, akhirnya setelah di bongkar keramiknya, ular tersebut berhasil di keluarkan. "Butuh waktu 5 jam kita keluarkan ular Phyton di kamar mandi tersebut," Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top