Notification

×

Iklan

Iklan

Alhamdulillah,Tukang Soto Sungai Buntu Sembuh Dari Covid-19

| Wednesday, April 29, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T21:30:40Z
Siapa bilang kesembuhan dari Covid-19 itu hanya berpihak kepada pejabat maupun pasien dengan status sosial menengah atas ? Faktanya, kegigihan Ibu Sri Devi (50), pasien positif dengan latar belakang pedagang soto asal Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes yang di rawat berminggu-minggu, juga bisa sembuh melawan penyakit yang rentan penyebarannya tersebut.
Di ceritakan Kabid Dalduk dan Data DPPKB, Imam Bahanan Al Husyaeri,Ia bersyukur Ibu Sri Devi, pasien covid19 warga Sungaibuntu kecamatan Pedes dinyatakan negative setelah menjalani beberapa hasil tes lanjutan. Dia,sebut Imam, sembuh 100 persen bersama Plt DPPKB Karawang Hj Sophiah di rumah sakit yang sama.Tinggal saat ini, keduanya menjalani pemulihan psikis, utamnya Sri Devi yang harus kembali berjuang memulai usaha dan hidup baru setelah waktunya tersita di rumah sakit.

"Tinggal pemulihan psikis saja, termasuk hadapi pandangan warga masyarakat, masih ada sebagian kecil yang masih "was;was" dengan pasien yang betapapun sudah negative Corona, sekalipun sudah sehat, ini tugas kita bersama, " Katanya.

Dalam video yang di unggah, pasien yang banjir simpati ditengah kekurangan tersebut menghaturkan terima kasih kepada ibu Bupati, Camat Pedes, ibu Hj Sofiah dan juga tim medis Rs Hermina, bapak Kepala Desa dan Kepala Puskesmas Sungaibuntu beserta jajaran, warga masyarakat dan semua dermawan yang telah berbuat. Ia sudah sembuh melawan Corona, doakan semoga bisa beraktifitas normal lagi seperti biasa dan di jauhkan dari ancaman penyakit Covid-19 tersebut lagi. "Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update