Notification

×

Iklan

Iklan

Astra Daihatsu Motor Kembali Salurkan Bantuan Sosial Akibat Pandemi Covid-19

Friday, May 15, 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB
PT Astra Daihatsu Motor menyalurkan bantuan tahap kedua untuk meringankan dampak sosial akibat pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut langsung diterima Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Halaman Makodim 0604 Karawang, Jumat (15/5/2020).

Adapun bantuan tersebut berupa berupa 50 wastafle portable yang diberikan kepada Satgas Covid Karawang berjumlah (33), Desa Margakarya (5), Desa Sukaluyu (7), Desa Kutanegara (5) dan 2 ton beras.

"Untuk gelombang kedua ini kita memberikan kontribusi berupa wastafel mobile yang bisa digunakan di tempat-tempat umum serta beras kepada masyarakat. Kami berharap pendistribusian bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat memberikan kontribusi positif," ungkap Kepala Departemen CSR PT Astra Daihatsu, Dede saat diwawancarai.


Sementara itu untuk bantuan di tahapan pertama, kata Dede, PT Astra memberikan donasi bantuan berupa 900 paket sembako (Beras 5kg, Minyak goreng 2lt, Biskuit, Kecap) telah diserahkan ke 200 paket di Satgas Covid Karawang, 200 paket desa Margakaya, 300 paket desa Sukaluyu & 200 paket desa Kutanegara.

"Telah kami serahkan tanggal 21 April 2020 lalu," ucapnya.

Sementara Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT Astra Daihatsu Motor atas partisipasinya dalam penanganan covid-19 di Karawang.

"Terima kasih atas partisipasi PT Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan. Ini sudah yang kesekian kalinya Gugus Tugas menerima bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan," Harap Bupati Karawang**rls
×
Berita Terbaru Update