×

Iklan

Indeks Berita

Surya Paloh Diminta Ambil Alih Nasdem

13 Jan 2013 | Minggu, Januari 13, 2013 WIB Last Updated 2013-01-13T05:26:29Z
 JAKARTA -PELITAKARAWANG.COM - Untuk menjaga dan mengawal tetap berada pada garis cita-cita restorasi, Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem) mendukung Surya Paloh menjadi ketua umum Partai Nasdem sebagai. Saat ini, jabatan ketua umum DPP Nasdem diemban Patrice Rio Capella.

Surya Paloh Diminta Ambil Alih NasdemKetua Bidang I DPP GP Nasdem, Ivanhoe Semen mendesak jajarannya menjaga soliditas internal guna menepis upaya pecah-belah yang mulai dimainkan segelintir oknum.  

“Demi menjaga kesatupaduan gerak dan langkah serta keteguhan ideologi dari partai dan sayap-sayap partai, maka kami berharap Surya Paloh agar memimpin langsung Partai Nasdem ke depan,” kata Ivanhoe Semen dalam rilisnya, Sabtu (12/1).

Saat ini, kata dia, DPP GP Nasdem telah melakukan upaya-upaya pembenahan internal untuk menjaga soliditas lembaga. Termasuk, memberikan sanksi tegas kepada para pengurus atau kader yang melenceng dari nilai-nilai organisasi.

Beberapa upaya yang telah dilakukan diantaranya pemberhentian Saiful Haq dari posisi sekretaris jenderal (Sekjen) GP dan pembekuan GP Nasdem DPW DKI Jakarta. Pembekuan itu dilakukan karena pengurus Ibu Kota melakukan tindakan inkonstitusional dan insubordinasi. 

Tindakan itu, ungkap Ivanhoe, adalah dengan menghubungi pengurus wilayah se-Indonesia melalui undangan resmi untuk hadir dalam pertemuan di Jakarta tanpa seizin ketua umum dan DPP GP Nasdem.

“Mengenai pemberhentian Sekjen Saiful Haq sudah melalui prosedur yang benar, dan keputusan itu disetujui oleh seluruh peserta rapat pleno DPP GP Nasdem pada tanggal 7 Januari 2013,” kata Ivanhoe. 

 @ROL.

www.pelitakarawang.com
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS