Breaking News
---

Pertama, Terbaik & Berbeda.

PELITAKARAWANG.COM -.Tidak sedikit orang yang tidak nyaman dengan pekerjaan yang digelutinya, namun hal itu tidak terjadi pada sosok dara manis kelahiran Karawang 12 September 1987, Iyus Maria Fransiska Natalia.Dengan bekerja di Matahari Departement Store Karawang sebagai Super Visor, Iyus merasa nyaman bahkan sangat menyukai pekerjaan yang kini digelutinya.

"Saya nyaman bekerja disini, diantaranya karena banyak orang yang keluar masuk dari para karyawan dan selalu ada customer baru yang membuat pekerjaan tidak membosankan," ucap cewek Canting yang masih single ini,

Cewek yang sudah bekerja selama 3 tahun di Matahari Departement store Karawang itu, mempunyai trik-trik khusus untuk bisa membuat betah dalam bekerja dan membuat betah para pengunjung Matahari.

"Untuk membuat betah terutama para pelanggan, harus memberikan inovasi-inovasi dan karya-karya kreatif yang disuguhkan kepada para pelanggan, karen yang kami jual bukan hanya produk, tapi juga pelayanan," ujar Cewek yang mempunyai Hobby jalan-jalan dan piknik itu.

Selain itu, tambah Iyus, sebagai seorang super visor juga harus memiliki jiwa pemimpin, karena bukan hanya melayani para pelanggan tapi juga memantai kinerja para karyawan (bawahan) dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 "Tanggung jawab itu menjadi hal yang utama bagi Saya," ucap cewek pecinta warna Pink dan hitam itu.
Cewek yang saat ini tinggal di Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat itu selalu menebar senyum kepada siapa saja yang menyapa, karena dengan senyum manisnya itu menjadi salah satu halk yang membuat betah para customer.

"Senyum, ramah, menyapa dengan sepenuh hati, memberikan perhatian kepada setiap yang berkunjung itu menjadi sikap yang harus dilakukan bagi Saya," ujarnya.

Cewek yang merupakan lulusan Unsika tahun 2009 jurusan management itu, mempunyai motto dalam bekerja, yaitu pertama, terbaik dan berbeda.

"Moto itu yang membawa Saya bisa duduk disini," ujar Iyus dengan senyumnya yang manis.
Meski demikian, dia berharap dalam pekerjaan yang selama ini digelutinya bisa terus meningkat dari sisi jabatan sehingga bisa lebih memberikan pelajaran dalam bekerja.(DS) .

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan