CIKAMPEK.-PELITAKARAWANG.COM - Pos Indonesia memberikan apresiasi kepada masyarakat yangsetia melalui program "Luber" berhadiah, terlebih kepada masyarakat yang menggunakan jasa Pos Indonesia. Khususnya kepada konsumen yang menggunakan jasa pengiriman wessel instan serta pospay, program"Luber" tersebut sudah berjalan sejak 1 Februari dan berakhir pada 30 November mendatang.


Barman, kepala cabang Pos Indonesia Cikampek mengatakan,Program "Luber" berhadiah ini merupakan program Pos Indonesia yang berskala Nasional,"Program ini merupakan apresiasi terhadap masyarakat yang setia menggunakan jasa pelayananmelalui Pos Indonesia. Untuk memberikan penghargaan untuk masyrakat, kami mengadakan program "Luber" berhadiah. Khususnya agar masyarakat meningkatkan jasa transaksi wessel instan serta pospay,"katanya.

Masih dikatakan Barman, keberadaan Pos Indonesia sangat berguna bagi masyrakat sekitar, terlebih pelayanan Pos Indonesia di Cikampek sendiri selalu memberikan jasa pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang senantiasa selalu menggunakan jasa Pos Indonesia,"Pos Indonesia selalu berikan yang terbaik serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat yang ingin bertransaksi menggunakan Pos Indonesia," paparnya.

Adapun program "Luber" berhadiah yang di undi dalam 2 periode pada bulan Juli dan Desember, sedang total hadiah yang diberikan oleh Pos Indonesia senilai 2 Milyar, berikut dengan Grand price sebesar 125 Juta untuk 1 orang. 75 juta untuk 1 pemenang. 5 juta 200 pemenang. 2 juta 400 pemenang.

Disisi lain Barman, mengajak kepada masyarakat setia Pos Indonesia. Untuk meningkatkan transaksinya di Pos Indonesia,"Untuk yang bertransaksi menggunakan wessel pos instan dan pospay, no undiannya jangan di buang."Saya berharap mudah-mudahan ada salah satu dari masyarakat Cikampek yang memenangkan undian berhadiah melalui program "Luber" ini. Makannya tingkatkan transaksi weselpos intasn dan pospay anda, simpan resinya dan raih hadiah besar," tutupnya.Sedangkan, syarat dan ketentuan berlaku serta pajak di tanggung olehPT. Pos Indonesia.@ds.www.pelitakarawang.com