RIO DE JANEIRO-PELITAKARAWANG.COM-.Polisi di Brasil memburu seorang pria pemerkosa wanita di atas bus yang sedang melaju di Rio de Janeiro.
ilustrasi
Saksi mata mengatakan, pria bersenjata melarikan diri setelah memerkosa wanita sekitar 30 menit dan merampok penumpang lain. Kejahatan itu mengejutkan warga negara dan menjadi topik pembicaraan di sosial media.

BBC melaporkan pemerkosaan turis pada akhir Maret lalu juga membuat pertanyaan terkait penyelenggaraan Piala Dunia tahun depan serta Olimpiade 2016. Sejumlah kejahatan membuat Gubernur Rio de Janeiro, Eduardo Paes berjanji meningkatkan keamanan. Ia juga janji akan mengecek transportasi publik. 

Kepada otoritas setempat, saksi mata mengatakan, pemerkosa mengancam sepuluh penumpang dan meminta supir untuk terus menjalankan bus. Setelah merampok barang-barang penumpang, pria tersebut memukul wanita berusia 30 tahun dengan senjata sebelum memerkosa. 


Pria tersebut dinilai berada di bawah pengaruh obat-obatan kemudian naik ke bus. Video rekaman di dalam bus di analisis dan sketsa tersangka mulai dibuat.@rol.

 www.pelitakarawang.com