Breaking News
---

Siap Menjalani Hidup

PELITAKARAWANG.COM-. Kemadirian tidak hanya milik laki-laki saja, namun perempuan juga harus mandiri untuk bisa kuat dan siap menjalani hidup, hal itu diungkapkan oleh dara manis asal Wadas, Chyntya Esti Gabira.

"Perempuan juga harus mandiri, bukan hanya laki-laki, karena kalau tidak mandiri, siap - siap saka menjadi orang yang kalah dalam menjalani hidup," kata Chyntya.

Menurut Chyntya, perkembangan zaman yang sangat cepat, menuntut siapa saja untuk bisa bertahan menghadapi perkembangan tersebut. Karenanya, meski sebagai seorang perempuan, Dia rela banting tulang untuk membantu keluarga.

"Ya untuk kemandirian, Saya harus juga bekerja, agar ada pendapatan dan bisa membantu keluarga," ucap Chyntya dengan tersenyum.

Saat ini Chyntya tengah bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Karawang, posisi dia sebagai karyawan, tidak disiasiakan untuk terus belajar pekerjaan yang digelutinya, selain itu dia juga supel dalam bergaul.

"Untuk pergaulan, dengan siapa saja harus masuk, dan semuanya harus menjadi teman, karena aku yakin, semakin banyak teman, akan semakin besar peluang untuk menghadapi masadepan," ujarnya.

Karena, tambah Chyntya, pergaulan tersebut yang terkadang membawa seseorang menjadi lebih baik. Dia menyebutkan bahwa ada kehidupan dirinya melalui orang lain, jadi tinggal bagaimana caraya untuk memanfaatkan peluang tersebut.

"Aku gak mau juga dong jadi karyawan seumur hidup, oleh karenanya, saat ini juga Aku selalu tukar fikirian dengan teman-teman untuk bisa menjalani kehidupan lain selain menjadi seorang karyawan," pungkasnya. (DS).

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan