Breaking News
---

Ir.H.Iman Somantri Siap Menjadi Wakil Bupati Karawang

Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Dua tahun lagi masa bakti kepemimpinan H.Ade Swara dan dr.Cellica Nurchdiana sebagai  Bupati dan wakil Bupati akan berakhir,seberapa jauh hasil pembanguan yang mereka kerjakan selama tiga tahun jadi penguasa Karawang,itu bukan rahasia lagi dan merupakan satu tantangan yang perlu di penuhi oleh pasangan asli merupakan hasil  pilkada tahun 2010 silam .(20/09/2013).

Di kegiatan HUT PMI ke 68 di markas besar PMI kabupaten Karawang satu hari lalu,(19/09/2013),Sekertaris PMI juga mantan Setda Karawang yang baru beberapa bulan lengser saat dikonpirmasi terkait dirinya yang rame diguncingkan akan maju di Pilkada pada tahun 2015 mendatang.


Ir.H.Iman Somantri membenarkan ada isu-isu tersebut tapi membantahnya, belum pernah kedatangan oleh siapapun,gembor-gembor di luaran bahwa dirinya telah di datangi salah seorang yang merupakan utusan bahan calon bupati karawang untuk Pilkada 2015 adalah kurang benar.


Ir.H.Iman Somantri
Saat di ajak bicara sambil canda ria oleh PELITAKARAWANG.COM, sang birokrat yang dikenal lama malang melintang di dunai pemerinatah daerah Karawang, akhirnya menjawab pula.


Sambil berdiri dia mengatakan "Berapa ya A harga buat baligo ,tiga biji aja dulu yang gede-gede di tulis lalu di pasang pada temapat strategis di Karawang,Iman somantri mau naik di Pilkada Karawang 2015 lalu di bawah foto tertulis......ha3x ,ucap Iman tapi tidak meneruskan kalimantnya keburu tertawa .


Kemarin di ruangan ketua PMI Karawang yang hadir bukanlah hanya berdua saja ,Iman dan PELITAKARAWANG.COM namun ada beberapa pengurus PMI kabupaten Karawang yang termasuk Hj.Eli Amalia Priatna.

Ketika Iman somantri kembali ke tempat duduk semula.


Ir Bahusin,MM turut nyeletuk,buat saja aa beritanya di internet ,pak Iman berpasangan dengan saya dan untuk di kawas industri Karawang ,ooc pisan buat kami berdua.ucapnya dengan senyum lebar.


Di meja kerjanya,ketua PMI Kabupaten,Hj.Eli. Amalia Pritana nimpalin canda ria dan pertanyaan -pertanyaan PELITAKARAWANG.COM ke Imana Somantri.


Nasib dan takdir, Insya allah dapat dirubah jika di yakini sepenuh hati dan banyak dukungan dari masyarakat Karawang,biasa saja dari isu juga canda ria lalu dipertanyakan dengan ngeyel oleh Aa, semua bisa jadi fakta looo..


Kalimat tersebut ternyata, di amini semua oleh pengurus PMI Kabupaten Karawang yang ada dirungan.


A,lanjut,Eli.

"Jangan salah looo..Mamah dukung loo pak Iman maju di pilkada mendatang,lagi celetuk dari Mantan Wakil Bupati Karawang tersebut.

Tentunya kalimat tersebut di tidak dibiarkan berlalu oleh PELITAKARAWANG.COM ,akhirnya di pakai senjata untuk bertanya ulang ke Iman Somantri yang mulai terlihat serius dalam perbincanngan jeda makan siang tersebut.

Bagimana pak haji nii..Ternyata isu-isu bapak mau naik di pilkada mendatang sudah di dukung pisan oleh mamah Eli dan  para pengurus lain,malah sudah di amnin ..pak...


Ok,Dengan banyak pertimbangan untuk posisi Bupati gaa lah,tapi posisi menjadi wakil bupati siapppp,jawab Iman dengan mantap.


Amin-amin -amin ,terucap lagi dari hadirin  yang ada  di ruangan.


Tak lama kemudian,pecah lagi canda dengan penuh etika di ruangan ketua PMI Kabupaten Karawang dan di akhiri   info dari H.Iman Somantri ,bahwa rencana kedepan untuk HUT Karawang ke 381 mendatang akan ada gebarkan baru yaitu  6 puncak gunung tertinggi di Indonesia akan ditaklukan oleh putra-putri Karawang dengan waktunya berbarengan dengan pidato bupati atau Ketua DPRD Karawang dalam sidang Pleno DPRD pada HUT Karawang.


Insya allah ,giat yang akan kami nanti lalukan dan saya akan pimpin sendiri,semoga menjadi sejarah baru untuk HUT Pangkal Perjuangan dan tercatatnya pula,putra-putri Karawang sebagai pendaki gunung tertinggi secara berbarengan ,tukas Iman. (aa).


@ Redaksi 2013 .
www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan