Karawang-PELITAKARAWANG.COM-. Kepedulian seseorang memang sangat sulit tumbuh ketika di hatinya tertutup oleh hasrat untuk memiliki harta dan tahta semata ,dia  lupa diri,keluarga atau pun sanak -suadaranya.(16/11).
Rukmini (35) salah satu orang tua peserta khitanan masal di markas PMI karawang menyebutkan Raka Aji putra yang berusia 6 tahun adalah hasil pernikahannya dengan Junaedi (39),pria asal Tambun,Bekasi namun sayang mantan suaminya tersebut sejak usia anaknya satu tahun belum pernah memberikan resiko, boro-boro memikiran mengislamkan anaknya.

Dengan adanya khitanan masal ,15 novmeber 2013 di markas PMI merupakan berkah dan kebahagian yang tak terkira karena yang menjadi beban terbayarkan oleh para donatur yang menyelenggarakan gebyar muharam.


Atas nama aji dan pribadi sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya .semoga yang amal_amal para donatur menjadi nilai ibdah dan mereka semua sukses selalu,ucap wanita asal indramuyu tersebut.

Biarlah Aji bersama saya sampai kapan pun tapi jika Jun (mantan suami) mau tahu nasib anaknya,datanglah ke Karawang dan carilah di kolong-kolong jembatan,pasti kami ada di antara mereka yang senasib,tukas Rukmini.

 @Redaksi 2013 E Mail : pelitakarawang@gmail.com - redaksipelitakarawang1@gmail.com