Breaking News
---

Hasil Aksi Relawan PMI Ke Gedung DPR RI

Jakarta-PELITAKARAWANG.COM-. Sebelumnya telah di beritakan adanya aksi solidaritas oleh para relawan PMI yang menuntut dengan segera pengesahan RUU Kepalangmerahan yang tergantung,akhirnya kegiatan yang di gelar rabu kemarin diterima langsung oleh Ketua DPR RI ,Marzuki Ali.(05/12/2013).


Berikut hasil aksi solidaritas para relawan PMI yang di sampaikan kepala Marakas PMI Jabar ke Pelita Karawang,

Menurut Erlan,ada tiga janji dari Ketua DPR RI dalam rangka pengesahan RUU Kepalangmerahan, yaitu: ke 1 akan segera memanggil Ketua Pansus untuk segera melakukan pembahasan sehingga dapat disampaikan kembali ke Badan Legislasi.

Ke 2, Jika Pansus belum saja melakukan pembahasan maka, ketua pansus akan di"rolling" (diganti), karena di nilai  tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dan yang ke 3 untuk pengesahan. RUU kepalangmerahan harus tidak melebihi tahun ini, karena secara subtansi tidak ada masalah,masalahnya hanya pada politisasi,jelas Erlan.


Kemudian katanya, jila tidak  ada progress di tahun 2013 pada akhir desember atau janji Pak Marzuki Ali tidak terbukti, maka relawan PMI seluruh Indonesia sepakat untuk turunkan  masa yang lebih besar untuk mendatangi gedung DPR dan tak hanya itu,  aksi juga akan dilakukan di DPRD masing-masing provinsi yang tersebar se-Nusantara,tukas Erlan.(Aa).

 @Redaksi 2013 E Mail : pelitakarawang@gmail.com - redaksipelitakarawang1@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan