Breaking News
---

Teddy Rusfendi Resmi Jadi Sekda Karawang Definitif

KARAWANG -PELITAKARAWANG.COM - Akhirnya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, memiliki sekertaris daerah (Sekda) definitif. Setelah enam bulan terakhir, jabatan sekda itu diemban oleh Teddy Rusfendi Sutisna, yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt). Kini, Teddy menjabat sebagai sekda yang definitif.
Teddy Rusfendi Sutisna

Bupati Karawang Ade Swara, mengatakan, kini wilayah yang terkenal dengan sebutan daerah lumbung padi, punya sekda definitif. Sebelumnya, jabatan ini diemban oleh Iman Sumantri, yang telah pensiun sejak enam bulan yang lalu. Kini, jabatan sekda dipercayakan pada Teddy Rusfendi Sutisna.

"Jumat sore ini (27/12), Teddy resmi dilantik jadi sekda. Pelantikannya tertuang dalam pelantikan ini tertuang dalam SK Gubernur No 133/Kep.1780-BKD/2013," ujar Ade.

Ade berpesan pada sekda baru, supaya bisa bekerja dengan keras, cerdas, ikhlas dan tuntas. Serta mampu berkoordinasi dengan baik dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Supaya, seluruh program dalam mewujudkan visi Kabupaten Karawang dapat berjalan dengan baik. 

Selain itu, Ade juga berharap agar sekretaris daerah sebagai pejabat yang menduduki jabatan karier tertinggi bagi pegawai negeri sipil (PNS), dapat mendorong meningkatkan kinerja dan disiplin aparat. Terutama, dalam menciptakan kondisi yang mampu memberikan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat Karawang. @ROL.

Redaksi 2013 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan