Karawang-.PELITA KARAWANG-.Kegiatan santunan runtinitas bulan Yayasan Pelita Karawang (YPK ) untuk Maret 2014 kali di gelar pada kediaman mantan Wakil Bupati Karawang,Hj.Eli Amalia Pritana dan berlangsung penuh hikmah dan puji syukur.(7/03/2014).


Eli yang merupakan pendiri dan pembina YPK bersama putri sulungnya,Hj.Lyana Wulansari  di

dampingi donatur tetap "pembina untuk Karawang kota",Dadang Sumartono memberikan santunan ke para yatim piatu dan yatim binaan yayasan.

Sebanyak 300 orang yatim piatu  di kecamatan Karawang Timur juga menerima santunan serupa yaitu uang dan paket sembako termasuk minum susu sebelum gelar kegiatan tersebut.

Sebelum pemberian santuan kegiatan di awali dengan membaca tahmid & tasbih bersama di pimpin oleh ustad Rosidin dari YPK.

Kegiatan di hadiri oleh Ir.Kadarisman Kadistanhutbut Kab.Karawang & Pembina YPK,Dian Suryana Ketua GMNI Kabupaten Karawang,Nurhadi Ketua Gemaku Kabupaten Karawang,Deden Irwan Risadi Ego Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Karawang/Wakil Ketua YPK,Eva Risah salah satu Caleg partai Nasdem untuk Dapil 4 Karawang,Kesti Caleg Demokrat Dapil 4 Karawang ,para pengeloa dan pengurus YPK termasuk para undangan lainnya.(aby).

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com