Breaking News
---

Cellica & Sekda Karawang "Tidak Orangin oleh Bawahannya"

Karawang-PeKa-.Ada apa dan mengapa,ini kerap terjadi termasuk juga di sayangkan tingkat kehadiaran para anggota DPRD Karawang dalam rapat paripurna yang selalu saja kurang seratus persen tingkat kehadiarannya,ucap Lukman ,di Karawang.25/09/2014.

Menurutnya,Ironis banget acara kenegaraan seperti rapat paripurna tidak mendapatkan apresiasi dari semua pihak dan, tidak 100 persennya anggota dewan untuk menghadirinya.


Ini memfaktakan bahwa para anggota dewan dan Wabub termasuk Sekda tidak di orangin banget oleh pejabat Karawang yang di undang di dalam rapat paripurna.

Hal tersebut di tengari dengan terlihat sepinya kehadiran para Kepala Dinas OPD,Camat dan pejabat lainnya saat paripurna penetapan unsur pimpinan kemarin,sesal Lukman .

Ini menunjukan juga, Wabup sekali pun yang sudah mendapat surat pelimpahan wewenang tetep saja oleh bahawahannya sudah tidak loyal, inilah potret nyata ketidakkompakan dalam penyelenggaraan pemerintah yang kerap di pertontonan.

Ia mencontoh lainnya dalam persoalan pelabuhan Cilamaya terjadi silang pendapat anatara Dishub dengan Bapeda,dan banyak lain.


Hal senada di suarakan oleh Deden Nurdianysah yang menyorot tak sepi-sepinya kantor Pemkab dan DPRD Karawang dari pertunjukan berlebihan,ia menilai ini akibat merosotnya wibawa pemerintah Karawang di saat sekarang dibawah komando Cellika dan Sekda Tedy.

Ia mencontohkannya,hilir-mudiknya aparat kepolisian dan TNI hari kemarin itu bisa membuat suasana keresahan dan membuat miris warga yang mau datang ke gedung rakyat atau ke Pemkab.Kehadiran alat-alat keamanan kemarin sangat berlebihan,padahal yang demo tidak seberapa dan isinya punhanya audensi dengan wakil bupati Karawang bukan orasi besar-besaran dilapangan terbuka dan satu dari fakultas Pertanian,tukas dari Sekertaris F BPD Kabupaten Karawang tersebut.#aby.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan