KARAWANG, PEKA. - Warga Dusun Cinyemplak, Desa Kosambibatu, Kecamatan Cilebar. Digegerkan penemuan seorang mayat perempuan tanpa identitas, dalam kondisi sudah membusuk mengambang di irigasi tersier, yang berada di Dusun Cinyemplak. Rabu (1/7). sekitar pukul 6.00 Wib.

Berdasarkan hasil keterangan yang di ungkapkan ketua BPD Desa Kosambibatu, Agus Adnan, yang berhasil di temui PEKA,di tempat kejadian Perkara (TKP), Mayat wanita tanpa identitas tersebut di ketemukan oleh salah seorang warga Dusun Cinyemplak, yakni Ibu Robiah, yang hendak pergi ke sawah.

" saya juga tidak tahu percis kejadian yang sebenarnya, namun saya hanya menerima laporan dari ibu Robiah, yang mengatakan bahwa dirinya teleh melihat sosok mayat wanita membusuk mengambang di sekitar kali cinyemplak," tutur Agus.

Karena adanya laporan dari Ibu Robiah, yang menerangkan bahwa ada sosok mayat perempuan di kali Cinyemplak, lantas para aparatur pemerintahan Desa Kosambibatu, beserta para BPD, melihat kebenaran informasi tersebut.

" karena kami ingin tahu kebenaran atas laporan yang di berikan oleh ibu rabiah, maka saya beserta aparatur pemerintahan Desa Kosambibatu, mendatangi TKP di mana mayat tersebut di temukan, sesampainya saya di TKP ternyata benar, ada sosok mayat wanita dengan ciri-ciri, umur sekitar 30 tahun, berambut pendek dan juga memakai baju daster warna biru mengambang di kali bahkan kondisi mayat tersebut sudah bau membusuk," Terang Agus.

Sementara kanit Reskrim, Polsek Pedes, Iptu Asep Bekti, yang langsung turun ke TKP, mengatakan. Bahwa pihak Kepolisian belum bisa menyimpulkan kejadian yang menimpa mayat wanita tanpa identitas yang mengambang di kali cinyemplak.

" saya pihak kepolisian, belum bisa menyimpulkan kejadian yang menimpa mayat tanpa identitas tersebut, namun sebagai bahan penyelidikan, maka mayat tersebut akan kami bawa ke RSUD karawang, untuk di lakukan otopsi." tandas Asep.#Aa