Karawang, PEKA - Pada tanggal 29 Juli 2015 lalu,Enam Paslon Pilkada Karawang menjalani test kesehatan di RS.Gatot Subroto,mereka harus menjalani test yang di mulai dengan berpuasa lanjut pemeriksaan intensif di lakukan oleh tim kesehatan dari rumah sakit mewah tersebut.
6 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang

Test kesehatan yang di jalani oleh para paslon Bupati dan wakil Bupati Karawang hasilnya sangat di tunggu semua pihak,pasalnya jika ada salah satu paslon di nyatakan tidak memenuhi kelayakan dan kepatutan dibidang kesehatan maka yang bersangkutan harus mundur atau harus di ganti oleh calon lain.(01/08/2015).

Rieza,Ketua KPU Karawang,saat di konpirmasi hasil test kesehatan para paslon Pilkada Karawang menyampaikan,untuk test kesehatan paslon pada tanggal 29 kemarin berjalan lancar dan semua bisa mengikutinya walau ada salah satu paslon terlambat beberapa menit saja datang  ke lokasi,peristiwa terjadi sesaat akan brifing dengan tim kesehatan,ungkapnya.

Dan untuk hasil akhir test kesehatan yang di jalani oleh ke enam Paslon di RS Gatot Subroto,besok sore,Minggu (02/08/2015) akan  di umumkan,pungkas Ketua KPUD Karawang.#Us.