Breaking News
---

Setelah Bakar Mertua, Sang Menantu Berusaha Bunuh Diri Minum Racun


Solo, PEKA. Seorang pria paruh baya berinisial KR, 52, tega membakar mertuanya, SW, 88. Sang mertua pun meninggal dengan luka bakar 95 persen di sekujur tubuhnya. Setelah kejadian itu, KR pun berusaha bunuh diri dengan cara menenggak racun tikus.
Ilustrasi

Hingga berita ini dimuat, Sabtu (1/8), KR masih tergolek lemas di Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah. Ia masih belum dapat memberikan keterangan soal kejadian yang menewaskan mertuanya.

Namun polisi masih terus menyelidiki kejadian tersebut. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban di Jetis, Kadipuro, Solo. Polisi menyita sejumlah barang temuan yang digunakan pelaku untuk membakar rumah korban dan mertuanya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (31/7/2015) dini hari. Sekira pukul 02.00 WIB, KR dan mertuanya cekcok soal rumah. Tiba-tiba, tubuh SW terbakar.

Polisi menduga SW dibakar, bukan korban kebakaran biasa. "Tapi kami masih mempelajari motif kejadian. Diduga menantu membakar mertua karena mertua tak mengizinkannya menjual rumah korban," kata Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Danu Pamungkas, usai olah TKP.

Kejadian itu mengakibatkan DW, anak KR, ikut terbakar. Namun luka bakarnya cukup ringan. Sementara jenazah SW sudah dimakamkan.

Peristiwa itu juga membuat rumah yang diperdebatkan tersebut terbakar. Garis polisi dibentangkan di sekitar lokasi kejadian.

Sumber : metrotvnews.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan