Breaking News
---

Warga Bekasi dan Karawang Heboh,"Perempuan Pasang Bendera Putih Terbalik"

Karawang-PEKA-.Menurut cerita warga sekitar,perempuan tua ini pernah membuat heboh di lingkungannya.Pasalnya dia memasang bendera merah putih terbalik di depan rumah pada malam pencoblosan Pileg 2014 silam.Sontak peristiwa tersebut mengundang perhatian publik karena aneh dan dan nyeleneh,(07/08/2015).
Eman & Raden Ayu Kartika
Dan kali ini, perempuan yang bernama Raden Ayu Kartini Pakarno Putri yang beralamat di Desa Sukatani (dekat kantor Kecamatan Sukatan,red),Kabupaten Bekasi kembali membuat kekagetan warga sekitar.Karena menurut Ayu,bakal diturunkan seorang satria piningit untuk pimpin umat di dunia ini,tak hanya itu,menurut warga yang menceritakanya."Ayu bertekad membersihkan bangsa dan negera Indonesia dari kekotoran yang ada,merah putih dulu harus bersih kembali kepada fitrahnya".

Di lain tempat,Deden  Irwan Rishadi,warga Desa Tanjung Jaya,Kecamatan Tempuran,di Karawang,kepada PEKA, membenarkan keterangan warga Sukatani,yang menceritakan adanya sosok Raden Ayu Kartini yang beralamat Desa Sukatani.Karena merasa penasaran Deden mengakui pula pernah menemui sosok perempuan tua itu di rumahnya.

Apa yang di sampaikan warga setempat yang menceritakan ulah Ayu saat malam pileg 2014 dan  bakal diturunkannya satria piningit memang benar,karena terlontakan keterangan serupa  dari  Ayu di saat saya menemuinya,jelas Deden.

Dan saat ini,masih kata Deden."Raden Ayu Kartini tinggal bersama suaminya,Eman orang asal Banten".

Sampai beritakan di turunkan PEKA belum bisa mengkonpirmasi Ayu.Karena saat di hubungi via telepon seluler miliknya,(085780457931-081947233226),yang bersangkutan tidak mengangkatnya dan SMS yang dikirimkan oleh PEKA pun belum balas.#Wan.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan