Breaking News
---

The Jak Sepakat Tak Akan Mobilisasi Massa Saat Final Piala Presiden


Jakarta, PEKA. - Ketua Umum Pengurus Pusat The Jakmania Richard Achmad Supriyanto mengadakan pertemuan dengan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo. Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa The Jak tak akan melakukan mobilisasi masa saat pertandingan final Piala Presiden berlangsung.

"Itu sudah kita sampaikan, The Jak tidak melakukan mobilisasi. Tentunya hanya nonton di rumah tidak melakukan nonton bareng. Itu Pak Kapolda sudah menanggapi makanya malam ini kita diberikan tambahan oleh Pak Kapolres untuk besok dirapatkan dengan wilayah," ujar Richard di Mapolres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).
Richard menjamin bahwa pelaksanaan final Piala Presiden akan berlangsung aman di Jakarta. Para Suporter dari Sriwijaya FC dan Persib pun dapat datang ke Ibukota untuk menyaksikan kesebelasan favorit mereka berlaga.



"Tim kita (Persija) tidak lolos, tapi kita menghargai. Kita sudah berkoordinasi dengan korwil-korwil (koordinator wilayah, -red) tidak akan melakukan provokasi," imbuh Richard.

Richard menambahkan bahwa pihaknya sempat melakukan pertemuan dengan suporter Persib, Bobotoh. Dalam pertemuan itu disepakati beberapa poin yang harus ditaati kedua belah pihak.

Dia juga menegaskan bahwa akan menyerahkan kepada polisi apabila nantinya ada yang menimbulkan keributan. Dalam kesempatan ini pun Richard memberi tahu polisi mengenai titik mana saja yang rawan keributan.

"Justru yang rawan itu di perbatasan. Kita punya korwil di Karawang ada 2. Semua sudah diinfokan di Bekasi, Depok, Karawang, Bogor," tutur Richard


deticom
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan