Notification

×


Iklan

Lima Ribu Kaum Hawa Serbu Kediaman H.Daday Hudaya

Monday, November 16, 2015 | 13:31 WIB Last Updated 2015-11-16T06:33:29Z

KARAWANG-PEKA-.Sekitar 5000 orang kaum hawa, yang berasal dari 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang, pada hari sabtu kemarin (14/11/2015).mendatangi kediaman Calon Bupati Karawang nomor urut 4, H Daday Hudaya, yang berada di Komplek Perumahan Galuh Mas.Karawang.Kedatangan mereka bermaksud untuk memberikan dukungan kepada pada Paslon DA'I dalam Pilkada Karawang 2015 mendatang.

"Dengan datangnya ibu-ibu ke Galuh Mas, saya semakin optimis bahwa Pilkada Karawang akan di menangkan oleh paslon Dai," tutur Daday, saat di temui PEKA, selepas menyambut kedatangan tetamunya.

Menurut Daday,dukungan dari kaum hawa tersebut,mengalir dari sekitar jam 7 pagi sampai sore, dan semuanya sepakat akan memilih Paslon Dai pada pelaksanaan Pilkada Karawang.

"Mereka ke kediaman saya ini berlangsung secara estapet dari pagi sampai sore hari, dan kedatangan mereka sama sekali tidak saya ketahui sebelumnya, mereka  spontanitas ke sini," tambah Daday."Walaupun demikian, saya akan terus melakukan sosialisasi paslon Dai ke setiap wilayah yang berada di wilayah Karawang, karena kami harus menang di Pilkada 2015,tukas Daday Hudaya.#ok
×
Berita Terbaru Update