Breaking News
---

Pelajar SMK Hilang Saat Lompat dari Jembatan

KARAWANG, PEKA.- Seorang anak yang belum diketahui identitasnya, hilang setelah meloncat dari jembatan yang berada di sekitar Kodim/0604 Karawang, Kamis (11/2/2016). Salah seorang saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa mulanya anak tersebut bermain-main di sepanjang sungai yang ada di dekat jembatan tersebut.
Ilustrasi
"Jadi anak itu bersama kedua temannya mandi, dan bahkan sempat menggunakan shampoo sambil bersenang-senang," kata saksi tersebut di lokasi.
Saksi tersebut menjelaskan memang sebenarnya anak tersebut bisa berenang, tetapi saat meloncat dari jembatan melakukan gaya loncat yang menjadikan bagian kepala anak tersebut berada di bawah langsung mengenai bagian air.
"Saya kira main-main, tapi ketika loncat tidak timbul lagi. Diduga kepalanya mengenai benda keras, sementara kedua temannya kabur entah ke mana," ujarnya.
Dari pantauan di lapangan, anak tersebut masih meninggalkan pakaiannya yang berwarna hijau dengan tulisan SMKN 1 Karawang, celana jeans kecil dan sepeda mini yang juga berwarna hijau.
Hingga berita ini diturunkan proses pencarian anak ini masih berlangsung, dan dilakukan oleh anggota dari Polres Karawang, Kodim 0604 dan sejumlah sukarelawan.#PR
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan