Breaking News
---

Intan Permatasari:Akun Facebook Irma Wati ' Pelaku Penghina Karawang Adalah Palsu & Tangkap Pelakunya "

KARAWANG -PEKA-.Sebelumnya telah dikabarkan adanya akun facebook bernama Irma Wati yang menghina Karawang.Dalam tulisannya pelaku menuliskan kata-kata tak pantas untuk warga Karawang.(22/03/2016).



Inilah foto asli 
Intan Permatasari saat ini.
  1. Pelaku sangat nekat menuliskan  status di grup info Berita Heboh Karawang.Dan konyolnya perempuan berkulit putih ini berani menuliskan kalimat status yang menghina orang Karawang dengan telak,"Dasar orang brengsek semua ,Dasar gelandangan pantasnya hidupnya digot bareng ikan Lele".


Dan dalam akun bernama Irma Wati terpajang foto-fotoperempuan berfose (penghina Karawang,red).Namun satu hari kemudian akun Iram Wati menghilang dari dunia maya .

Dan hari ini,Selasa,(22 /03/2016) pemilik wajah cantik yang di pajang di akun Irma Wati menyampaikan klarifikasi kepada redaksi Pelita Karawang (PEKA).

Pagi tadi saya mendapatkan banyak kabar berupa BBM.SMS dan telepon dari rekan kerja,teman sekolah juga keluarga.Mereka menceritakan bahwa saya masuk berita di salah satu media online di Karawang,terang Intan Permatasari (pemilik wajah yang di pampang oleh pelaku Irma Wati,Red).

Intan merasa keberatan dengan pemberitan tersebut,untuk itu meminta klarifikasi secepatnya demi nama baik."Saya pastikan akun Irma Wati dengan semua foto saya didalam akun tersebut adalah hasil bajakan pelaku juga akun itu palsu,tambah perempuan asal Sukabumi ini.

Saya tidak merasa bekerja di Bank Mandiri ,tak kuliah di Unes atau pun tidak pernah menetap di Bandung,tambah pemilik akun facebook Intan Permatasari

Inilah foto2 Intan Permatasari
yang di bajak oleh 

akun Irma Wati
  1. Semua keterangan yang ditulis oleh pelaku di akun facebook Irma Wati adalah palsu termasuk foto -foto yang diunggahnya merupakan hasil bajakan pelaku.Intan pun tak mengenal siapa Irma Wati tersebut,tegasnya


Saya tidak tinggal di Bandung karena sejak lama Intan bareng keluarga dan menetap di jalan Benteng,Kelurahan Benteng,Kecamatan Warudoyong ,Kota Sukabumi,tandasnya.

Dia menambahkanya,jujur saja merasa telah dirugikan oleh pelaku pembuat akun facebook Irma Wati telah menghina Karawang."Intan saat ini pun tidak bekerja di daerah Karawang melainkan sudah bekerja di perusahaan Jayen Sukabumi,terang.

Kemudian Hj.Eli Amalia Priatna,menanggapi  telah terjadinya penghinaan kepada warga Karawang oleh akun palsu Irma Wati,dirinya merasa keberatan dan meminta pihak penegak hukum mengusut tuntas dan ditangkap pelakunya."Pelaku sangat pantas di berikan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku dan dihukum seberat-beratnya",pinta penasehat Bupati & Wakil Bupati Karawang  periode 2016-2021.

Gilanya lagi sang pembuat akun palsu Irma Wati sudah berani pula menggunakan sederet foto orang yang tak berdosa (intan permasari,red) selain pelaku akun palsu itu telah pula memberikan keterangan palsu kepada publik di akunnya berupa jati diri,tambah mantan wakil bupati Karawang.

Saya meminta segera kepada polisi atau pihak yang berwajib untuk menangkap pelaku penghina Karawang akun palsu Irma Wati,"agar ada efek jera dan tidak terulang dikemudian hari oleh pelaku yang sama maupun berbeda",pungkas Eli Amalia,yang juga bendahara PMI Jawa Barat. #Redaksi.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan